Inilah Nama-Nama Siswa Terbaik Jurusan MA 1 Annuqayah Tahun Pelajaran 2022/2023

By Lukmanul Hakim, M.Pd. 14 Jul 2023, 19:20:48 WIB
Kegiatan Madrasah
Inilah Nama-Nama Siswa Terbaik Jurusan MA 1 Annuqayah Tahun Pelajaran 2022/2023

Gambar : Foto Kepala MA 1 Annuqayah, KH. A. Farid Hasan (Kiri) bersama para siswa terbaik jurusan IPA, IPS, Bahasa, dan Agama MA 1 Annuqayah. Foto: Ainul Yakin


Guluk-Guluk, MASA.SCH.ID

Madrasah Aliyah (MA) 1 Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep Tahun Pelajaran 2022/2023 menggelar acara Penganugerahan Siswa Terbaik Jurusan (Jurusan IPA, IPS, Bahasa, dan Agama) dan Kenaikan Kelas pada Kamis (13/07/2023) di Aula MA 1 Annuqayah.

Dalam sambutannya, KH. A. Farid Hasan selaku Kepala MA 1 Annuqayah mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh siswa MA 1 Annuqayah yang telah meraih prestasi menjadi siswa teladan, siswa terbaik jurusan, ranking kelas, dan siswa terajin.

“Semoga apa yang telah diperoleh oleh para siswa di MA 1 Annuqayah maupun di pesantren akan bermanfaat dan mendapatkan ilmu yang penuh barokah, sehingga ketika kalian sudah kembali ke rumah masing-masing bisa juga bermanfaat kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” terangnya.

Menurutnya, siswa yang meraih predikat sebagai siswa yang terajin bisa jadi ketaatannya itu luar biasa. Pasalnya, mereka itu tidak ada Absen, Izin, dan Sakit selama mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) satu semester.

“Para siswa sekalian yang telah meraih beragam prestasi tersebut harus bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberikan kenikmatan yang luar biasa dari Allah SWT. Mengingat, menjadi predikat terbaik itu tidaklah mudah karena membutuhkan perjuangan dan pengorbanan untuk meraihnya,” tegasnya.

Kiai Farid berharap kepada para siswa agar ke depannya tetap semangat belajar dan tetap patuh terhadap peraturan madrasah maupun pesantren.

“Mari,  tetap semangat untuk melanjutkan perjuangan dalam mencari ilmu. Terutama, kepada para siswa kelas XII yang ingin melanjutkan ke jenjang perkuliahan di luar pesantren, maka tanamlah rasa takwa dan rasa taat kepada Allah SWT agar kehidupan kalian diridhai oleh Allah serta mendapatkan rasa bahagia,” pungkasnya.

Nama-Nama Siswa Terbaik Jurusan MA 1 Annuqayah

Siswa Terbaik Jurusan IPA

Nama: Syaiful Jamil. Kelas: XI IPA. Alamat: Karang Budi, Gapura, Sumenep

Siswa Terbaik Jurusan IPS

Nama: M. Romadlani Zain. Kelas: X IPS 2. Alamat: Billapora Rebba, Lenteng, Sumenep

Siswa Terbaik Jurusan Bahasa

Nama: Muhammad Verdi Yanto. Kelas: X Bahasa. Alamat: Aenganyar, Giligenting, Sumenep

Siswa Terbaik Jurusan Agama

Nama: Wahyu Maulana Ramadhani. Kelas: XI Agama. Alamat: Kambingan Timur, Saronggi, Sumenep

Editor: Lukmanul Hakim




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment